Home / Jawa / Jawa Tengah / Maron Mangrove Edupark, Hutan Bakau Paling Hits di kota semarang

Maron Mangrove Edupark, Hutan Bakau Paling Hits di kota semarang

Maron Mangrove Edupark adalah sebuah tempat ekowisata mangrove yang saat ini sedang populer di kota Semarang. Beda dari objek wisata lain yang ada di Kota Semarang lainnya karena ini satu-satunya yang ada pada kota itu dan mungkin kota lain belum tentu punya objek wiasata seperti itu. Yang menjadi daya tarik pada tempat wisata yang satu ini adalah view yang telah ditawarkan dan dihasilkan sangatlah menarik sekali.

Bukan hanya itu saja, apabila kita berada di tempat ini juga bisa mendapatkan background berlatar belakang pesawat terbang, menarik bukan? Ya sangat menarik kan, karena lokasi Maron mangrove Edupark ini dekat sekali dengan bandara Ahmad Yani di Semarang, maka tak heran jika banyak pesawat terbang melintasi tempat tersebut, jadi dengan mudah kita mendapatkan background pesawat terbang. Tempat itu sangat tepat untuk wisata keluarga yang menyenangkan.

Kegiatan dan Fasilitas Maron mangrove Edupark

Maron Mangrove Edupark
Maron Mangrove Edupark

Maron mangrove Edupark salah satu Ekowisata yang saat ini sudah dikelola secara langsung oleh PT Phapros dan Penerbad yang mulai awal pembangunannya samppai sekarang sudah dibantu oleh KeSEMAaT yaitu konsultan Mangrove Indonesia. tidak hanya pesawat terbang saja yang dapat menjadi sebuah background foto, tetapi juga telah ada sebuah menara yang memiliki tinggi kurang lebih 10 meter. Menara ini bisa kita gunakan untuk berfoto-foto dari atas.

Kunjungi Juga Wisata Populer Di Indonesia :

Tentu hal ini dapat menghasilkan foto yang bagus bagi kita pada saat berlibur ke Mangrove Edupark. Bagi anda yang ingin mencoba berkunjung maka alangkah baiknya membaca informasi terkait dengan Maron mangrove Edupark yang ada di Kota Semarang ini. Fasilitas yang sudah tersedia di tempat wisata Mangrove Edupark saat ini tergolong sudah lengkap. Disana ada Papan informasi yang isinya tentang spesias yang tinggal dan hidup di kawasannya

Selain itu, terdapat lahan tempat parkir yang aman dan cukup luas. Ditempat ini juga sudah tersedia toilet, warung-warung yang menjual makanan dan minuman. Satu lagi jika kita ingin berkeliling di sekitar hutan Maron mangrove Edupark sudah tersedia jasa perahu nelayan yang akan menghantarkan anda berkeliling hutan, tentunya dengan tarif tersendiri. Disana pun ada area meeting room yang bisa Anda manfaatkan untuk tempat rapat bersama klien atau karyawan.

Harga Tiket masuk dan Operasional Maron mangrove Edupark

Maron Mangrove Edupark
Selfie di Maron Mangrove Edupark

Tiket masuk ke tempat wisata Mangrove Edupark ini anda harus membayarnya sebesar Rp. 5.000,- dan parkir Rp. 2.000,-. Cukup murah kan makanya ajak semua kerabat, keluaraga dan pasangan kita untuk berlibur di wisata Maron mangrove Edupark kota Semarang. Selanjutnya untuk jam operasionalnya tempat wisata ini untuk saat ini terbuka setiap hari dari jam 07.00 hingga jam 05.00 WIB.

Alamat Maron Mangrove Edupark

Untuk anda yang ingin berkunjung atau berliburan ke tempat wisata ini, bisa datang langsung ke kota Semarang Untuk alamatnya tempat wisata ini berada di Tugurejo, Tugu, Tugurejo, Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah. Datang dan nikmatilah Maron mangrove Edupark bersama keluarga maupun pasangan anda dijamin puas.

Mungkin hanya sedikit saja yang bisa kami bagi informasinya kepada anda, semoga dari paparan diatas bisa menjadikan manfaat dan menambah pengetahuan untuk kita semua. Rencanakan perjalanan terbaik Anda bersama keluarga ke Maron Mangrove Edupark, dapatkan pengetahuan dan refresing alam yang menenangkan otak. Jangan lupa untuk membawa kamera agar bisa mengabadikan momen terbaik Anda.

Facebook Comments

Check Also

Masjid Agung Semarang

Masjid Agung Semarang, Jawa Tengah Objek Wisata Religi yang Indah Arsitekturnya

Masjid Agung Jawa Tengah merupakan salah satu wisata religi yang paling tersohor ketika berkunjung ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!