Home / Jawa / Yogyakarta / Jogja Bay Waterpark,Taman Bajak Laut Keren

Jogja Bay Waterpark,Taman Bajak Laut Keren

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan taman rekerasi terbaru dan terbesar di Yogyakarta dan Jawa tengah. Bahkan lebih dari itu, taman rekreasi ini diklaim terbesar, tercanggih serta terlengkap di seluruh Indonesia. Objek wisata Jogja Bay Waterpark ini sangat cocok untuk anak dan keluarga. Dengan bermain di tempat Jogja Bay akan menambah kebersamaan dan keharmonisan keluarga. Hubungan dengan anak-anak pun menjadi lebih baik dan menyenangkan.

Untuk mendukung keberadaan Jogja Bay, PT Taman Wisata Jogja menyediakan lahan parkir  yang bisa untuk menampung sekitar 400 mobil, 30 bus dan 1.000 kendaraan roda dua. Tak hanya itu, di waterpark ini juga ada shuttle bus di komplek parkir untuk kendaraan pengunjung ke pintu depan. Tak usah jauh-jauh untuk merasakan kualitas permainan dunia, karena di Jogja sudah Ada. Jadikan liburan akhir pekan atau masa liburan sekolah semakin seru dengan datang kesini.

Cara Terbaik Menikmati Rekreasi di Jogja Bay Waterpark

Jogja bay WaterparkJogja Bay adalah taman rekreasi yang menyediakan beragam jenis permainan air dengan tema bajak laut. Wahana yang ada disana sangat lengkap, rencananya akan dibuat 19 jenis permainan dan yang paling favorit adalah ‘Cara bertahan di gempa dan tsunami’. Namun pada Januari lalu, wahana yang ada di Jogja Bay sudah sebanyak 12 wahana. Setidaknya 6 wahana mampu memacu adrenalin Anda bersama teman-teman, keluarga ataupun pasangan.

Wahana yang dimiliki oleh Jogja Bay Waterpark tidak hanya sebatas untuk permainan atau game saja, melainkan juga terdapat wahana edukasinya. Harbour Teater juga merupakan pelengkap hiburan di Jogja Bay Waterpark. Teater yang disediakan ini mampu menampung sekitar 1.500 orang dengan audio berkualitas tinggi. Ada wahan lain yang berbentuk seperti labirin, diberi nama Jogja Bay Lighthouse.

Memo Racer merupakan salah satu wahana yang membebaskan diri Anda dengan adu luncur. Anda bisa menantang teman-teman untuk adu kecepatan meluncur, pastilah sangat seru. Wahana ini terdiri dari 2 jalur luncur dan 8 lintasan seluncur. Setiap jalurnya mempunyai 4 lintasan. Masih ada South Beach yakni wahana yang membuat Anda harus bertahan terhadap gelombang tsunami. Wahana ini paling digemari, Anda akan merasakan bagaimana terkena terjangan ombak secara tiba-tiba. Ada ban untuk berenang atau mempertahankan diri. Selain itu, masih banyak wahan menarik lainnya.

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk ke Jogja Bay Waterpark

Jogja bay Waterpark

Pengelola menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengunjung. Diantaranya berupa, Gazebo, Restaurant dan Cafe, Poolbar, Penyewaan Handuk, Penyewaan Loker, Mushola, Pirates Ship, kamar mandi, shoping center dan banyak fasilitas lainnya. Jogja Bay akan mematok harga tiket untuk anak kurang dari 2 tahun gratis. Sedangkan untuk biaya tiket anak-anak Rp. 60.000. Dewasa Rp. 90.000 dan orang tua berusia di atas 65 tahun sebesar Rp. 60.000.

Jogja Bay buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB sedangkan Harbour Theatre buka dari pukul 19:00 sampai 22:00 WIB. Pada akhir pekan Waterpark buka lebih cepat yaitu pukul 08.00 WIB. Anda bisa datang kapan saja termasuk di hari libur. Hanya jika datang saat liburan akan lebih ramai dan mungkin membuat Anda kurang puasa menikmati wahananya.

Letak dan Akses ke Jogja Bay Waterpark

Letak taman wisata Jogja Bay adalah di Desa Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Dimana kawasannya menjadi tempat terluas di Indonesia. Lokasinya berada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo Sleman. Kalau di tempuh dari Malioboro atau pusat kota Jogjakarta memerlukan waktu kurang lebih selama 40 menit menggunakan kendaraan bermotor, jika tidak macet. Jaraknya sekitar 12,5 km.

Facebook Comments

Check Also

Candi Prambanan Lengkap

Candi Prambanan, Candi Hindu Termegah

Objek Wisata Candi Prambanan adalah Candi hindu terbesar yang dibangun oleh Kerajaan Mataram yakni penguasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!