Bandung adalah salah satu kota yang nggak cuman populer dengan destinasi wisatanya, tapi juga wisata kuliner karena cafe di bandung yang sangat beragam. Sebagai salah satu kota fashion dan juga dijuluki sebagai Kota Kembang, Bandung punya banyak toko menarik dan unik.

Bahkan, untuk kuliner di Bandung bikin liburan kamu jadi sangat terkesan. Gimana enggak, kamu bisa mencari aneka café dan juga angkringan dari harga yang selangit sampai yang murah dan ramah di kantong. Kamu juga bisa kok mencari oleh-oleh makanan khas disana.

Saking boomingnya kota Bandung di mata para wisatawan, nggak sedikit juga café bandung yang mengusung tema menarik. Apalagi, banyak wisatawan yang suka degnan tempat angkringan atau café yang punya dekorasi unik, menarik, dan instagrammable.

Nah, buat kamu yang pengen nongkrong bareng temen, pengen menghabiskan waktu bareng keluarga, kamu bisa kok mempertimbangkan café di Bandung berikut ini.

Cafe di Bandung yang unik

1. PEPO Appetite

Salah satu cafe di bandung ini adalah salah satu rekomendasi yang pas buat kamu yang suka dengan tempat makan yang warna warni. Selain itu, menu di tempat makan ini bervariasi dan cantik. Ada area makan yang mungil, dengan konsep cozy, penataan tempat duduk yang enak banget dan dengan dinding yang gambarnya kartun lucu.

  Cantiknya Leuwi Hejo Curug, Bikin Betah Semua Pengunjung!

Kendati lokasi PEPO Appetite ada di ruko, kamu bakalan tetap merasa nyaman. Desain yang minimalis bikin areanya nggak terasa sempit. Penataan ruangannya inilah yang bikin areanya tetap nyaman untuk nongkrong disana.

Menu PEPO Appetite

Apa saja menu yang disediakan oleh PEPO Appetite? Beberapa menu menarik yang ditawarkan danb isa langsung kamu coba adalah es krim yang lezat. Nah, es krim yang ditawarkan juga nggak sembarang es krim. Hal ini karena bentuk es krimnya sangat unik. Kamu bisa pesan es krim mie, atau dessert manis lainnya.

Rasanya seru deh kalo kamu bisa asik menikmati makanan dengan rasa manis ditambah foto-foto makanan unik yang bisa kamu koleksi di instagram nanti. Bahkan, ketika kamu merasa lapar, kamu bisa menikmati aneka makanan berat yang ditawarkan.

Beberapa makanan yang tersedia adalah chicken katsu, nasi, French fries, pempek, dan lainnya. Itulah mengapa dengan seluruh menu yang bervariasi, maka café di Bandung ini jadi pilihan wisata kuliner yang tepat.

Lokasi;

Jl. Bengawan No.20, Dipatiukur (Dekat kampus UNIKOM, Bandung)

wisata kuliner di Bandung recommended

2. Beus Café, Cafe di Bandung Paling Asik

Beus Café juga menjadi salah satu café di Bandung yang recommended. Kamu bisa menikmati berbagai makanan dengan sensasi yang berbeda. Café ini adalah sebuah bis yang kemudian disulap jadi café yang menarik dan cantik. Kendati demikian, café ini nggak berjalan kok. Jadi, kamu bisa menikmati makanan dengan nyaman.

  Pantai Batu Hiu, Pantai di Pangandaran Yang Mirip Tanah Lot!

Selain itu, Beus Café dibuat dengan konsep yang menarik yaitu disebut dengan double dekker. Pada bagian bawah, terdapat hidangan yang ada di dalam café dan dilengkapi dengan pendingin udara. Jadi, café ini sangat cocok buat kamu yang ingin mencari kenyamanan atau ngadem setelah keliling di area Dago.

Kemudian, di bagian lantai dua, café ini punya bentuk bis yang sangat menarik karena konsep rooftop. Jadi, ada tenda yang menjadi daya tariknya. Dari sinilah, maka kamu bisa bersantai menghabiskan waktu sembari menikmati seperti apa suasana kota dengan makanan favorit kamu di depan mata.

Menu Beus Café

Café ini selalu menjadi pilihan banyak orang karena menunya yang bervariasi. Ada banyak menu masakan ala Nusantara yang bisa kamu pilih, tentunya dengan selera yang kamu inginkan. Misalnya, kamu bisa menikmati daging ayam, ikan, daging, sapi, atau bahkan jengkol juga tersedia di café tersebut.

  Destinasi Wisata Alam di Bandung, 5 Spot, Mood Jadi Baik!

Nggak hanya itu, tetapi juga ada menu yang disajikan dengan kombinasi atau menu fusion. Sehingga, masih cocok untuk dinikmati oleh lidah masyarakat Indonesia. Beberapa menu yang ada salah satunya adalah hot plate. Menu-menu ini disajikan saat panas sehingga bisa menambah kenikmatan untuk wisata kuliner di cafe di Bandung.

Nggak masalah jika kamu nggak pengen makan berat. Kamu juga masih bisa menikmati kopi yang ada di café tersebut. Apalagi, jenis kopinya lumayan banyak dan semua adalah khas Indonesia. Misalnya, kamu bisa mencicipi kopi kawung dengan harga standar. Jam operasi café ini adalah mulai dari jam 11 siang sampai 10 malam.

Lokasi;

Jl. Raya Golf No. 95, Dago, Bandung

Itulah daftar café di Bandung yang recommended dengan konsep menarik dan dijamin bikin betah. Nah, mana nih café yang pengen kamu kunjungi ketika sedang di Bandung? Atau, mungkin kamu punya rekomendasi café yang menurut kamu menarik?

Rasanya seru deh setelah berwisata di sekitar Bandung dan kemudian melepas lelah dengan hang out atau nongkrong di café yang kamu inginkan. Selamat berlibur dan semoga semuanya menyenangkan!

By; Zee.