Seven Points Jetski Sidoarjo, Wisata Air Jetski Terjangkau di Sidoarjo

28

Seven Points Jetski Sidoarjo merupakan olahraga air yang seru dan asik. Identik dengan wisata pantai kota besar, kini ada wisata ski air yang baru resmi pada sebuah desa Sidoarjo, tepatnya Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo. Tentunya, wisata jetski ini tersedia dengan tarif sewa yang lebih terjangkau.

Seven Points Jetski berjarak sekitar 10 km dari pusat kota. Tempat yang awalnya merupakan hamparan luapan lumpur Lapindo ternyata menyimpan potensi wisata. Di sanalah wisata jetski ini tersedia untuk menikmati sensasi menyusuri sungai.

Seven Points Jetski Sidoarjo

Sumber Gambar: Merah Putih

Ada beragam rute yang tersedia dalam Seven points jetski Sidoarjo. Ada yang mulai dari Dusun Bangun, Kalisogo, Jabon menuju ke pulau Lumpur Sidoarjo atau Lusi, ada yang ke Suramadu dan bahkan ke Situbondo. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang Seven Points Jetski Sidoarjo ini.

Wisata Baru, Tapi Sudah Viral

Akhir tahun 2021, memang banyak sekali tempat wisata yang baru buka dan resmi. Sama halnya dengan Seven Points Jetski Sidoarjo. Sejak resmi wisata Air ini, setiap hari Seven Points Jetski selalu ramai wisatawan, terlebih lagi pada saat akhir pekan. Pengunjung tidak hanya berasal dari Sidoarjo saja, bahkan ada banyak yang dari luar kota.

  15 Air terjun Impian setiap traveller

Seven Points Jetski Sidoarjo – Harga Terjangkau Dengan Fasilitas Lengkap

Menyewa jetski dalam Seven Points Jetski tidak semahal tempat wisata jetski lainnya. Pada tempat wisata ini, kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp150.000 per orang. Apabila kamu ingin menyewa jetski dengan kapasitas 2 orang, kamu membutuhkan biaya sebesar Rp250.000.

Seven Points Jetski Jawa Timur

Sumber Gambar: Merah Putih

Tidak hanya menawarkan sewa jetski, kamu bisa juga mengikuti paket tour ke Pulau Lusi, Suramadu atau ke Gili Ketapang. Untuk berwisata ke Pulau Lusi dengan menggunakan jetski, pihak pengelola membandrol harga Rp 1.000.000 selama 1 jam. Paket tour jetski ke Suramadu yang berdurasi 4 jam, harganya yaitu Rp 3,5 juta dan paket tour jetski ke Gili Ketapang selama 6 jam harganya Rp 4,5 juta. Untuk semua biaya tour jetski, harga tersebut sudah termasuk snack dan air mineral, guide serta dokumentasi dari tim.

  9 Tips For First time Traveling alone

Seven Points Jetski Sidoarjo Cocok Untuk Pemula

Wisata Seven Points Jetski Sidoarjo juga sudah cukup aman karena setiap pengunjung dapat menggunakan jaket pelampung serta terdapat instruktur handal yang menemani. Suasana tempat dengan angin semilir dan ombak yang tidak terlalu besar sangat mendukung pengunjung yang masih baru mencoba olahraga air ini. Sedangkan untuk pengunjung yang ingin sensasi lebih menantang, mereka bisa keluar dari jalur sungai Porong menuju ke arah laut.

Akan Berkembang Untuk Sarana Berlatih Atlet

Di Jawa Timur, arena berlatih untuk olahraga jetski memang belum banyak dan para atlet juga kesulitan untuk mencari tempat. Banyak atlet jetski dari Jawa Timur yang memilih untuk pergi ke Bali. Mereka yang awalnya hanya berlatih kemudian memilih untuk mendukung tim Bali. Hal inilah yang disayangkan oleh pihak pengelola wisata Seven Points Jetski.

  10 Negara paling bahagia didunia untuk dikunjungi

Seven Points Jetski Jatim

Sumber Gambar: Gelora Jatim

Pihak pengelola wisata juga memaparkan bahwa ombak dan juga arus sungai sudah sangat layak untuk lomba. Tempat ini berpotensi untuk arena balapan jetski. Mereka hanya perlu menyiapkan pelampung sebagai batas lintasan. Jadi, kalau kamu tertarik juga untuk menjadi atlet jetski pro, Seven Points Jetski bisa jadi tempat berlatih yang potensial termasuk dalam kawasan Jawa Timur.

Nah, sekarang kamu jadi tahu banyak tentang tempat wisata baru, termasuk dalam kawasan Jawa Timur ini. Jadi, jangan buang-buang waktu untuk mampir, ya!

Artikulli paraprakWisata Hutan Desa Je’netallasa, Gowa dan Harga Tiket Masuk
Artikulli tjetër3+ Ragam Pesona Wisata Alam di Sukabumi yang Bikin Betah