5 top Travel tips for exploring a Destination with walking

1353
syutrav.blogspot.com

Syutrav – Menikmati destinasi wisata dengan berbagai keunikannya memang sangatlah seru, apa lagi jaki anda menikmatinya sambil berjalan kaki, anda akan menemukan banyak moment yang tidak akan anda temukan jika mengunakan kendaraan. Untuk berwisata dengan berjalan kaki anda pastilah memiliki beberapa hal yang harus anda persiapkan sebelumnya. that is 5 Tops Travel Tips For Exploring a Destination with walking.

#1. Siapkan Stamina
Olahraga teratur dan makanan yang bergizi akan membantu anda dalam berwisata selama perjalanan. istirahat yang cukup akan sangat membantu anda menyiapkan stamina untuk perjalanan anda berikutnya. makanan yang ringan juga sudah mencukupi jika anda ingin berwisata kuliner.

#2. Bawa perbekalan
makanan ringan seperti roti dan coklat adalah sumber energi yang baik , membawa bekal makanan secukupnya dalam tas akan mengaman anda dari kepalaran selama perjalanan , minuman menjadi perbekalan utama yang wajib di bawa.

  5 Resort Pulau Pribadi di Indonesia yang Dapat Anda Sewa Tentunya

#3. Gunakan tas dan sepatu yang praktis dan nyaman
catatan penting bagi seorang traveler mengunakan sepatu yang nyaman dan pas untuk perjalanan jauh menjadi hal yang wajib di pertimbangkan. sedangkan untuk masalah Tas anda mungkin tidak ingin membawa tas yang terlalu berat karena akan melelahkan selama perjalanan, memilih tas dan sepatu sesuai dengan kondisi wilayah destinasi yang ditujuh.

#4. Berani bertanya selama perjalanan
Bertanya selama perjalanan menjadi salah satu  hal yang cukup sulit karena kendala bahasa yang cukup menyulitkan, namun jika anda tidak berani bertanya mungkin anda akan tersasar cukup lama . bertanya kepada polisi menjadi pilihan terbaik .

#5. Istirahat yang cukup
perjalanan wisata dengan berjalan kaki pastilah akan sangat menguras tenaga anda, istirahat yang cukup untuk jaga kesiapan tubuh menghadapi perjalanan dihari esok akan sangat di butuhkan.

  Tempat Dengan malam Bertaburan Bintang (2)

by: Syutrav

Berita sebelumya5 Tempat yang Paling Romantis di Indonesia untuk anda dan pasangan
Berita berikutnyaDanau Unik yang Hanya ada di Indonesia