Tempat Terbaik di Bali yang wajib di Kunjungi Selain Pantai

497
Syutrav.blogspot.com

SyutravBali Merupakan salah satu pulau dari negara indonesia, Bali Juga merupakan salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di indonesia dan di asia. Selain terkenal dengan pantainya yang luar biasa menjelajahi bali tidak akan ada habisnya , mulai dari bermain snorkeing dan scuba, Gunung berapi aktif, Hutan Hijau, dan rumah bagi kuil-kuil eksotis. berikut beberapa tempat yang dapat anda masukan kedalam daftar untuk perjalanan anda di bali.

Pura Uluwatu
Di kenal oleh warga sekitar sebagai Pura Luhur Uluwatu ini terletak di wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung. lokasi pura ini tereletak di ujung barat daya pulau bali di atas tebing yang terjal setinggi 97 meter. Penempatan nya di atas tebing bukanlah kebetulan namun di angap sebagai salah satu penyangga 9 mata angin dan berfungsi menjauhkan bali dari roh jahat oleh warga bali yang mayoritas beragama hindu. Selain menjadi salah satu tempat suci di bali Pura ini juga menawarkan keindahan yang luar biasa untuk mengambil sunset. seperti halnya kuil-kuil di bali anda di wajibkan mengunakan pakaian yang sopan dan Sarung untuk memasukinya, Dan juga Kuil-Kuil di Bali selalu di huni oleh kera yang tidak takut terhadap manusia dan mereka sangat tertarik dengan barang-barang mengkilat serta botol minum anda menjaga barang-barang bawaan anda dan menyimpannya kedalam tas akan lebih baik karena kera itu tidak akan segan-segan mengambil dari tangan anda.

  Deretan Pantai Terindah Di indonesia tahun 2015

Gunung Batur
Walaupun bukan gunung api tertinggi di Bali, dengan tinggi 1717 meter atau 5633 kaki di atas permukaan laut. karena dengan ketinggian yang lebih rendah di bandingkan gunung lainnya menjadikan Gunung Batur menjadi pilihan tersendiri bagi wisatawan yang kurang menyukai mendaki. Banyak Tour yang menawarkan perjalanan yang di mulai di Subuh hari dan mendaki sejenak di Pagi hari untuk melihat matahari terbit di atas pergunungan yang indah.

Gua Gajah
Gua Gajah merupakan sebuah Gua Buatan manusia yang berfungsi sebagai tempat ibadah bagi orang-orang hindu pada masa 400 masehi. terletak di desa Bedulu, Kecamatan Blahbatu, Kabupaten Gianyar, Bali . Berjarak sekitar 27 Kilometer dari kota denpasar. Disekeliling Gua ini terdapat banyak air mancur suci dan kolam renang. Seperty halnya Kuil-Kuil di bali , pengunjung di wajibkan berpakaian yang sopan dan mengunakan sarung, bagi pengunjung yang tidak memiliki sarung dapat mengunakan jasa yang menyewakan sarung .

  6 tips to keep health during traveling

Permandian Air Panas Lovina
Terletak di Utara Bali dan berjarak sekitar 5 Kilometer dari kota Lovina, Menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang paling banyak di kunjungi wisatawan. Permandian air Panas Lovina menawarkan suasana berbeda dari permandian air panas lainnya. permandian ini menawarkan air panas vulkanik dan juga berbagai tempat wisata menarik di sekitarnya, salah satu yang paling menarik adalah kuil buddha satu-satunya di bali terdapat disana.

USS Liberty
The USS Liberty adalah salah satu kapal karam dari perang dunia ke II di Tulamben Bay Pantai Timur Bali,
Kapal yang Karam karena Torpedo dari Kapal jepang menyebabkannya Karam di Daerah Perbatasan antara Bali dan juga pulau Lombok. pada tahun 1963 Letusan gunung api mengeser kapal tersebut keluar lepas pantai, dan Saat ini Lokasi Kapal ini menjadi tempat penyelaman yang paling banyak di tujuh oleh wisatawan.

  5 Ngarai ini akan mampu menghipnotis anda dengan pemandangannya

By : USAtoday

Berita sebelumyaBasic Packing For Junior Backpacker
Berita berikutnyaTravelling With Bus For Junior Traveller