Beranda Pulau Papua Papua Paket Wisata Papua Puncak Jayawijaya, Sewa Agen 130 Juta!

Paket Wisata Papua Puncak Jayawijaya, Sewa Agen 130 Juta!

0
74

Paket wisata Papua yang cukup menarik perhatian banyak pecinta alam adalah gunung bersalju Puncak Jayawijaya. Terletak di Papua, puncak Jayawijaya adalah Puncak yang paling tinggi di Asia Tenggara dan menjadi salah satu destinasi wisata bagi para pendaki gunung yang ada di seluruh dunia.

Banyak pendaki yang menjadikan Puncak tersebut sebagai salah satu daftar untuk diganti adalah karena memang jalur yang ditawarkan terbilang ekstrim. Apalagi Gunung ini memiliki Puncak yang paling tinggi di Asia Tenggara sehingga jika belum mendaki gunung tersebut maka terasa ada yang kurang.

Paket Wisata Papua Untuk Menikmati Pesona Jayawijaya

Tidak berbeda dengan wisata Gunung yang ada di daerah lainnya puncak gunung Jayawijaya punya pesona keindahannya tersendiri. Kamu juga akan dibuat takjub karena pada bagian puncak gunung tersebut terdapat salju yang selalu ada sepanjang tahun. Itulah mengapa puncak gunung Jayawijaya juga dikenal sebagai gunung yang memiliki salju abadi.

  Tradisi Unik di Papua, Lihat Mumi Usia 300 Tahun Dan Swafoto

Untuk menuju ke puncak Jayawijaya kamu harus berada di pegunungan Sudirman. Berbicara tentang wisata Gunung ini wisata gunung tersebut juga masih dalam bagian Taman Nasional Laurentz. Fakta menarik lainnya adalah objek wisata pegunungan ini terbilang cukup sulit untuk ditempuh. Jika cuaca dan faktor alam lainnya terbilang buruk maka gunung tertinggi yang ada di Asia ini terpaksa tidak boleh didaki.

Jalur pendakian yang berbahaya dan terjal bukan berarti para pendaki tidak bisa menikmati serunya mendaki di puncak gunung tersebut. Tidak sedikit wisatawan yang memilih menggunakan jasa agen perjalanan guna memastikan agar aktivitas dalam mendaki nanti bisa berjalan lancar aman dan menyenangkan. Kendati demikian untuk membayar biaya jasa tersebut tentu membutuhkan uang yang sangat banyak.

Harga sewa jasa agen perjalanan di puncak Gunung ini sangat fantastis yaitu mencapai 130 juta Rupiah per mendaki. Biaya tersebut sudah termasuk fasilitas pendakian dan juga asuransi jiwa. Untuk kamu yang pengen ke pantai di Papua, kamu juga bisa berkunjung ke Pantai Harlem yang mempesona.

  Pulau Ahe, Pulau di Papua Yang Cantik Buat Liburan
 Pendakian puncak jayawijaya
Pendakian puncak jayawijaya

Akomodasi dan Fasilitas

Karena lokasi menuju ke gunung tersebut masih sangat alami dan cukup terjal maka fasilitas dan juga akomodasi di puncak gunung Jayawijaya masih sangat minim. Para pendaki hanya dapat menikmati satu akomodasi penginapan yang ada di jalur pendakian yaitu berupa basecamp.

Setelah melewati basecamp kamu hanya bisa menggunakan tenda untuk tetap bertahan. Untuk para pendaki yang ingin menggunakan fasilitas transportasi juga tersedia dan ditawarkan oleh jasa agen perjalanan. Fasilitas tersebut tak lain adalah pesawat dari Jakarta dengan tujuan ke Papua. Fasilitas transportasi lain yang tersedia adalah fasilitas helikopter yaitu untuk mengangkut para pendaki dari Papua menuju ke basecamp.

Seperti yang kamu ketahui, harga untuk sewa jasa agen tentu sangat fantastis. Kamu bisa menghabiskan seluruh isi rekening bank jika berlibur kesana. Namun, karena kenyamanan dan keamanan selama berlibur dan mendaki ke puncak Jayawijaya sangat penting, harga tersebut bagi sedikit orang tentu mungkin tidak masalah.

  Wisata Papua Indah, Desa Kwatisore dan Pantai Harlem
paket wisata papua ke puncak jayawijaya
Keindahan puncak Jayawijaya

 

Itulah informasi yang dapat kamu simak tentang liburan dengan menikmati indahnya puncak Jayawijaya. Apalagi jika kamu memang dasarnya sangat suka mendaki, destinasi wisata di Papua ini juga harus kamu pertimbangkan. Kamu juga bisa mencoba berkunjung ke tempat lain di Papua, misalnya di Desa Kwatisore.

Ketika ingin menggunakan jasa atau agen wisata dengan harga ratusan juta rupiah, pastikan agar kamu benar-benar menyewa jasa yang tepat. Jasa tersebut harus punya reputasi yang baik. Selain itu, cari dengan membandingkan harga. Cobalah untuk cari jasa yang punya banyak kesamaan dalam hal fasilitas dan akomodasi yang tersedia, namun memberikan harga yang sedikit lebih murah.

By: Zee

TIDAK ADA KOMENTAR

error: Content is protected !!