Wisata Alam Cemara Terrace, Resto Baru Bernuansa Outdoor

18

Wisata alam cemara terrace – Akhir-akhir ini para traveller semakin memburu wisata dengan nuansa alam sejak pandemi virus Corona. Karenanya kebutuhan tempat wisata semakin meningkatkan standar yang menawarkan area terbuka lebih luas. Kini tersedia banyak tempat wisata alam yang menawarkan tempat terbuka dan menggabungkannya dengan berbagai konsep.

Salah satu tempat wisata yang menggabungkan alam terbuka dan juga resto adalah tempat wisata alam Cemara  Terrace. Tempat wisata yang baru di kawasan Bogor ini menawarkan konsep resto dengan nuansa outdoor. Cemara Terrace memiliki luas total 1 hektar di kawasan perbukitan Bojong koneng. Resto ini bisa menampung hampir 1000 orang, namun pengelola sudah mempertimbangkan protokol kesehatan sehingga mereka menyediakan hanya 64 meja yang bisa menampung maksimal 500 orang.cemara terrace

Berbeda dengan tempat wisata di daerah dataran tinggi lainnya, akses jalan menuju tempat ini tidak sulit. Walaupun jalan cukup menanjak tapi kondisi jalan mulus dan sudah beraspal. Jakarta kamu bisa sa ai dapat ini melalui tol Jagorawi dengan perjalanan kurang lebih selama 1 jam.

  Cantiknya Leuwi Hejo Curug, Bikin Betah Semua Pengunjung!

Wisata Alam Cemara Terrace – Panorama Gunung dan Restoran Modern

Di tempat wisata alam Cemara Terrace Bogor, kamu akan melihat pemandangan lembah hijau dan jejeran pohon cemara yang asri. Resto ini memiliki 2 tipe area yaitu area indoor dan juga area outdoor. Agar tampak serasi area indoor juga lengkap dengan berbagai jenis ornamen yang terbuat dari kayu dan tumbuhan hijau.

Tujuan dibuatnya tempat di area indoor adalah untuk mempersiapkan pengunjung yang memiliki acara besar seperti pesta pernikahan. Tempat ini juga dilengkapi dengan ruang ganti dan juga ruang rias serta tempat istirahat bagi keluarga pengantin.

wisata cemara terrace

Kemudian di area outdoor, tempat ini dibagi menjadi dua yaitu taman dengan lantai rumputan dan rooftop dengan pemandangan bukit yang hijau. Kamu juga tidak perlu khawatir karena resto ini memberikan jarak yang cukup untuk setiap kursi dan meja agar pengunjung lebih leluasa dan merasa nyaman.

  7 Hal Yang Bikin Tebing Keraton Bandung Jadi Primadona

Bagi kamu yang suka hunting foto, tempat ini menawarkan beberapa spot foto seperti tulisan Cemara Terrace dengan latar belakang pemandangan ke arah lembah dan perbukitan. Ada juga taman bermain, dinding bebatuan dan tempat lain yang bisa kamu jadikan spot foto. Selain itu kamu juga bisa melihat pemandangan yang menghadap langsung ke arah Gunung Pangrango. Inilah yang merupakan daya tarik utama dari Cemara Terrace yaitu panorama gunung berpadu dengan langit yang berawan.

Sambil menikmati indahnya pemandangan, kamu bisa menyantap sajian makanan dan minuman yang tersedia. Di wisata alam Cemara Terrace kamu bisa memesan gurame goreng, nasi bakar, chicken katsu, French fries, ayam geprek dan masih banyak lagi. Jadi, di sini kamu bisa mencoba sajian lokal sampai kuliner ala barat. Harga makanan di tempat ini mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 40.000.

  10 Wisata Alam Bandung dengan Lanskap yang Bakal Bikin Kamu Membisu. Sayang Banget Kalo Nggak Ditaklukkan

cemara terrace wisata keluarga

Glamping Atau Glamorous Camping Di Cemara Terrace

Camping tidak lagi harus bersusah-payah titik di wisata alam Cemara teres Bogor kamu bisa mencoba glamping atau glamorous camping. Area camping ini lengkap dengan jaringan internet dan cocok sebagai tempat bagi kamu yang sedang menjalani WFH.

Di sini kamu bisa menyewa tenda dengan harga mulai dari Rp 500.000. dalam satu tenda pengunjung bisa mengisinya dengan 2 orang dewasa dan juga 1 anak. Bagi kamu yang ingin mengunjungi dan kemping di sana, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi. Nah, yuk tunggu apalagi? Kamu bisa ajak teman juga rombongan.

Artikulli paraprakCiguha River Bogor, Sulap Lahan Tambang Jadi Objek Wisata