Home Jawa DKI Jakarta Pemandangan Gemerlap Lampu Jakarta dari Skywalk Senayan Park

Pemandangan Gemerlap Lampu Jakarta dari Skywalk Senayan Park

154

Kota metropolitan Jakarta sungguh indah dipandang di malam hari, terutama dari tempat tinggi. Gemerlap lampu kota seakan bisa menghilangkan penat setelah seharian bekerja. Itulah yang akan kamu dapatkan kalau kamu mengunjungi Skywalk Senayan Park. Tempat wisata yang memberikan kesegaran untuk mata di malam hari.

Pusat belanja di seberang komplek GBK atau gelora bung Karno Senayan berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda, No. 3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tidak hanya sebagai tempat untuk shopping, di sana terdapat skywalk yang sangat populer. Gedung yang menjulang tinggi dan gemerlap lampu Jakarta bisa jadi background keren untuk foto kamu.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi Skywalk Senayan Park dengan transportasi umum MRT kamu bisa turun di stasiun MRT Senayan. Sayangnya, kamu perlu naik ojek online dari stasiun untuk ke mall Senayan Park. Ada juga moda transportasi lain yaitu busway, jika kamu bisa turun di halte Senayan JCC.

  Eko Wisata Mangrove Populer

Skywalk Senayan Park

Sumber Gambar: Kompasiana

Mengapa Perlu Mengunjungi Skywalk Senayan Park?

Pemandangan kota Jakarta di malam hari memang indah. Tak bisa dipungkiri bahwa gemerlap lampu kota Jakarta patut untuk dinikmati terutama bagi kamu yang berkunjung ke kota ini. Lah kamu bisa banget mengunjungi Skywalk Senayan Park untuk menyaksikan pemandangan malam kota dari ketinggian. Walaupun bukan di malam hari kamu juga masih bisa ke sana sambil berfoto. Latar belakang gedung menjulang cocok banget untuk jadi tempat hunting foto.

Tapi kalau mau ke Skywalk Senayan Park jangan-jangan perlu bayar mahal, nih, untuk masuk? Tenang, tidak seperti mengunjungi rooftop bar yang lumayan merogoh kocek, di sini kamu bisa mengunjungi Skywalk Senayan Park dengan budget yang miring. Berapa sih yang dibutuhkan untuk masuk? Lanjut baca, ya, untuk mengetahui harga tiket masuk dan jam buka dari skywalk Senayan Park.

  Pulau Pari, Pesona Pasir Perawan

Skywalk Senayan Park Jakarta

Sumber Gambar: KONTAN

Meneropong Kota Hingga Melihat Sunset

Skywalk Senayan Pak memang berada di pusat perbelanjaan, jadi kamu bisa berbelanja terlebih dahulu sebelum melihat-lihat lanskap perkotaan. Untuk lebih puas melihat pemandangan kota di sana tersedia 2 buah teropong yang  membantumu melihat kota dengan lebih detail.

Jembatan gantung instagramable ini memang tidak buka di pagi hari. Tapi justru ini jadi nilai tambahnya, kamu bisa melihat matahari terbenam di langit Jakarta. Sambil menikmati makanan dalam resto tenant atau kopi cafe Skywalk Senayan, nuansa kota akan menambah kesan romantis kalau kamu bersama dengan pasangan.

Cara Masuk Dan Harga Masuk Skywalk Senayan Park

Kalau kamu sudah ada di mall Senayan Park kamu perlu mencari lobi mall dan dari lobi naiklah escalator lobi Truntum menuju lantai paling atas. Kemudian melalui area Timezone. Dari sana kamu bisa masuk ke area Skywalk Senayan Park.

  Pelabuhan Sunda Kelapa, Sejarah bahari BATAVIA

Skywalk semenpad tidak tersedia mulai dari pagi hari melainkan mulai pukul 15.00 hingga pukul 21.00 WIB. Kamu bisa datang dihari apa saja karena tempat ini buka setiap hari. Perlu diingat juga, ya, kalau tempat ini membatasi jumlah pengunjung, yaitu hanya 100 orang. Jadi kamu perlu siap-siap datang lebih awal.

Skywalk Senayan Jakarta

Sumber Gambar: Liputan 6

Sedangkan untuk masuk ke Skywalk Senayan, kamu tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Sangat ramah di kantong, bukan?

Itu tadi ulasan tentang Skywalk Senayan, salah satu tempat wisata yang wajib kamu kunjungi bila berada di Jakarta. Kamu bisa melepas penat dengan melihat gemerlap kota di malam hari atau menikmati indahnya suasana matahari terbenam. Jangan lupa juga kalau kamu tidak akan mengeluarkan biaya untuk masuk ke sana. Tempat ini bisa jadi destinasi kamu di liburan ngirit selanjutnya.

error: Content is protected !!