WOW Sarae Hills Bandung – Keliling Dunia Dalam Satu Hari

37

Akhir tahun memang identik dengan menghabiskan waktu untuk berlibur. Momen inilah yang dimanfaatkan oleh pengelola WOW Sarae Hills Bandung untuk membuka objek wisata. Pada Desember 2021, Sarae Hills Bandung resmi beroperasi dan sudah menjadi tempat wisata yang viral. Ada apa saja di Sarae Hills Bandung? Yuk, kita simak satu per satu keindahan Sarae Hills Bandung.

Wisata yang tengah hits di media sosial ini menyediakan berbagai spot foto yang instsgramable. Selama berkunjung, kamu bisa menikmati indahnya keliling dunia dalam satu hari. Ya, satu hari saja, kamu bisa mengunjungi berbagai landmark terkenal dari berbagai negara. Disebut sebagai World of Wonders (WOW), kamu bisa berfoto di replika Arc de Triomphe, menara Eiffel, patung Liberty, Colloseum, Sphinx, dan berbagai ikon lain. Jadi, keliling dunia tidak perlu merogoh kocek yang dalam.

Berbagai bangunan replika tempat wisata juga terdapat di Sarae Hills Bandung. Seperti rumah-rumah beratap biru yang ikonik di Santorini, Yunani yang indah. Spot foto ini wajib banget kamu datangi untuk mempercantik feed instagram kamu.

  Destinasi Wisata Alam di Bandung, 5 Spot, Mood Jadi Baik!

sarae hills bandung

Sumber Gambar: Wisata Bdg

Pemandangan alam di Sarae Hills Bandung juga tak kalah indah. Dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman, tempat wisata yang terletak di Lembang ini membuat para wisatawan betah menjelajahi setiap sudutnya. Sensasi wisata yang menggabungkan keindahan alam dan arsitektur ini juga memiliki berbagai karya patung. Salah satu yang paling banyak dikunjungi dan populer di kalangan wisatawan adalah patung mermaid. Patung putra dan putri duyung yang sedang berenang bersatu dengan latar belakang pepohonan. Perpaduan tersebut menjadikannya tempat yang sangat photogenic.

Lokasi dan Rute Sarae Hills Bandung

Tempat wisata ini resmi go public pada tanggal 4 Desember 2021 ini berlokasi di Jalan Pagermaneuh, RT 5/RW 7, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat. Suasana luar negeri dari WOW Sarae Hills bisa kamu rasakan dengan melakukan perjalanan yang membutuhkan waktu setengah jam dari pusat kota.

  Cidurian Waterfront Bandung, Wisata Baru untuk Jogging Pagi  

Untuk menuju ke Sarae Hills, kamu bisa memulai perjalanan dari terminal Dago. Dari sana, kamu perlu melewati Perumahan Citra Green Dago. Kemudian lewati Stamford School hingga menemukan Jalan Pagermaneuh. Kawasan wisata ini terletak di sisi kanan jalan.

sarae hills

Sumber Gambar: MATA PERISTIWA

Jam Operasi dan Harga Tiket Masuk

Apabila kamu ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa datang pada Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB. Sedangkan pada saat weekend, kamu bisa datang pada pukul 08.00-19.00 WIB. Untuk kamu yang ingin update feed instagram dengan banyak foto kece dan lebih leluasa mengambil gambar, kita menyarankan untuk datang pada saat weekday (Senin-Jumat) karena pengunjung tidak terlalu banyak.

Tempat wisata yang memiliki arti nama bagus atau indah ini tidak memerlukan banyak biaya untuk dikunjungi. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp 50.000,- dan bisa berkeliling sepuasnya untuk menikmati keindahannya. Tak hanya tiket masuk saja yang kamu peroleh, kamu juga bisa menukar tiket masuk dengan minuman seperti coklat atau milk tea.

  Solusi Hemat Healing Konsep Ramah Lingkungan di Lembah Tangga 101

Sarae Hills Wisata Bandung

Kegiatan Pengunjung di Sarae Hills Bandung

Area yang luas tidak perlu kamu khawatirkan jika kamu capek berjalan kaki. Pasalnya di WOW Sarae Hills, kamu bisa menaiki shuttle gratis untuk menjelajahi setiap sudutnya.

Sudah ada berbagai spot foto, ada juga shuttle gratis serta tiket yang bisa kamu tukar dengan minuman, tapi masih kurang saja? Tenang, kamu juga bisa berwisata kuliner. Ada beberapa kafe kekinian yang bisa jadi tempat nongkrong selama menikmati perjalanan kamu.

Sudah lengkap, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? WOW Sarae Hills Bandung bisa jadi tujuan wisata kamu dengan keluarga, teman atau pasangan di liburan kamu selanjutnya.

Artikulli paraprakPemandangan Gemerlap Lampu Jakarta dari Skywalk Senayan Park
Artikulli tjetërRekomendasi Tempat Wisata Baru di Bandung di Awal Tahun 2022